Minggu, 16 April 2017

Tips-Tips Agar Melahirkan Secara Normal Tanpa Rasa sakit

melahirkan normal tanpa rasa sakit

Setiap ibu hamil pastinya ingin melahirkan normal tanpa rasa sakit. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa ibu hamil yang pernah melalui proses melahirkan yang membuat trauma. Untuk itu Duniamamy.com yang merupakan salah satu website yang membahas mengenai tips-tips mengenai kehamilan akan memberikan beberapa tips agar ibu hamil bisa melahirkan secara normal tanpa rasa sakit.
Untuk tips melahirkan normal tanpa rasa sakit yang pertama yaitu Perbanyaklah membaca buku dan juga artikel-artikel yang isinya mengulas mengenai berbagai tips dan juga kiat-kiat mengenai kehamilan. Dan salah satu sumber informasi mengenai tips-tips tersebut yaitu Duniamamy.com. Dengan pengetahuan yang ibu hamil dapatkan dari sumber informasi tersebut, maka ibu hamil akan merasa tenang ketika akan menghadapi masa kehamilan dan juga melewati proses persalinan.
Untuk tips yang kedua yaitu perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung vitamin yang bisa menambah darah dan juga kalsium. hal ini sangatlah penting karena bisa dijadikan sebagai bekal nanti ketika melahirkan. Selain itu juga dengan makanan yang mengandung zat besi, ibu hamil tidak akan selalu merasa lelah dan juga lesu.
Untuk tips yang ketiga yaitu ibu hamil rajin-rajinlah untuk memeriksakan kondisi kandungan pada dokter kandungan ataupun juga bidan yang telah anda pilih.
Untuk tips yang keempat yaitu rajin-rajinlah melakukan senam hamil, senam hamil tersebut bisa membuat ibu hamil tetap sehat, selain itu juga dengan senam hamil maka bisa melatih pernapasan ketika nanti akan melalui proses persalinan. Selain itu juga, ibu hamil juga bisa melakukan yoga.
Untuk tips yang kelima peran suami sangatlah penting untuk ibu hamil, suami bisa mendukung ibu hamil ketika ibu hamil mengalami kontraksi yaitu dengan cara memijat dengan pelan bagian punggung ibu hamil.
Untuk tips yang keenam yaitu agar menghilangkan rasa sakit ketika terjadi kontraksi, ibu hamil bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan, seperti mendengarkan musik, membaca buku dan juga kegiatan yang lainnya.
Untuk tips yang ketujuh yaitu perbanyaklah berdoa, kepada Alloh SWT, hal ini dikarenakan dengan banyak berdoa, maka ibu hamil akan merasa lebih tenang ketika akan menghadapi proses persalinan secara normal.

Start typing and press Enter to search